Wisata Edukasi 100 Yatim

Pundi Amal Bakti Ummat ( PABU) mengajak ratusan anak-anak yatim binaan ke Taman wisata Matahari Puncak Cisarua, Bogor, Kamis kemarin (27/12/2017). Kegiatan ini bertujuan memberikan nilai-nilai edukasi sekaligus hiburan, harapannya nanti mereka bisa meningkatkan semangat belajar dan wawasan religius-keagamaan.

Turut hadir Ketua Umum Yayasan PABU H. Qodiran S.Pdi,M.Si,CH, CHT, didampingi beberapa pengurus yang bertindak selaku panitia.

Menarik, karena acara diisi dengan berbagai perlombaan yang bernilai edukasi misalnya lomba memindahkan sarung dari satu  anak ke anak yang lain tanpa bantuan tangan, lomba memindahkan karet dengan sedotan, memindahkan bola di dengan benang serta berbagai perlombaan lainnya.

Selain itu,  anak-anak juga mendapat hiburan sulap dari Mr. Heri Dewata, salah satu donatur tetap PABU. Anak-anak terlihat antusias menyaksikan trik yang diperagakan Mr Heri dengan tepuk tangah riuh.

Mr Heri mengaku senang dengan adanya kegiatan tersebut. “Alhamdulillah saya sangat senang bisa menghibur anak-anak yatim binaan Yayasan PABU ini.
Saking senangnya menghibur,saya beserta anak meneteskan air mata karena terharu. Harapan saya jagalah anak-anak yatim dengan baik dan berilah pendidikan hingga sarjana,” ucapnya.


Ia berpesan kepada anak-anak agar rajin belajar dan ibadah, dengan mengikuti porogram yang ada di Yayasan Pundi Amal Bakti Ummat (PABU).  “Semoga menjadi anak yang soleh dan solehah berguna bagi orang tua, bangsa dan negara, ” pungkasnya.

Menjelang sore hari, seluruh rangkain kegiatan telah selesai, kemudian ditutup dengan santunan kepada 100 anak yatim binaan Yayasan PABU. Segenap pengurus mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT atas suksesnya acara hari itu, dan mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah membantu kegiatan tersebut.

(TIM)

Hubungi Kami

Ingin Berkunjung ke PABU?

Kami sangat menghargai bagi siapapun untuk berkunjung ke Sekretariat kami pada jam kerja.

Yayasan Pundi Amal Bakti Ummat

Jl. Raya Ratna Rt 03/02 No. 84 D Kel. Jati Kramat, Kec. Jati Asih, Kota Bekasi Jawa Barat 17421
Telp. 021-88508885 HP
+6281389923296 / +6287878726676

Donasi ke PABU
WhatsApp chat