Senandung Cinta di Peringatan Tahun Baru Islam 1440 Hijriyah Yayasan PABU

PABU.OR.ID. BEKASI –  Peringaatan Tahun Baru Islam diperingati umat muslim di seluruh penjuru dunia. Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 Hijriyah atau yang di Indonesi dikenal juga dengan  1 Syuro ini merupakan tonggak hijrahnya Nabi Muhammad SAW dari Mekah ke Yastrib (Madinah).

Sebagian Doantur yayasan PABU hadiri perayaan Tahun Baru Islam 1440 Hijriyah.

Yayasan PABU sebagai yayasan terbaik ke 2 Bekasi dengan program unggulan Tabarru Card juga merayakan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 Hijriyah dengan menyantuni  201 yatim yang tersebar di Yayasan PABU cabang Cimahi, Cikarang, Tangerang Selatan, Tangerang Kota, Purwakarta dan Bekasi.

Atraksi Yoyyo Meramaikan Perayaaan Tahun Baru ISlam 1440 Hijriyah PABU

Kegiatan dengan tema  “Dengan Semangat Hijrah, Kita Didik Anak Yatim Menjadi Generasi Amanh “ ini dihadiri aparatur pemerintahan setempat mulai dari Lurah Jati Kramat H. Bahrudin, Koramil  04 Jatiasih Serda  Rudi, Dinsos Bekasi Angga Bani, Ketua santri Bekasi Amri Sanjaya dan perwakilan  Lembaga BAZNAS sekaligus penceramah KH. Muhammad  Aiz dan pembina  Yayasan PABU Hamsasmi, anggota dewan pembina  Yayasan PABU Endang Suherman, donatur serta tamu undangan.

201 anak yatim binaan Yayasan PABU

Menampilkan kesenian dari kreasi anak yatim berupa seni tari, band yatim binaan, ketangkasan yoyo, puisi, hadroh yang berisi senandung cinta kepada Allah dan Rasul dan group band Taufik MD yang menambah semarak perayaan Tahun Baru Islam 1440 Hijriyah kali ini.

Qodiran selaku Ketua Umum berharap di peringatan Tahun Baru Islam ini mengajak seluruh pengurus dan civitas Yayasan PABU mempersiapkan anak yatim menjadi generasi amanah masa depan yang memimpin bangsa Indonesia.

Taufik MD Band Turut Semarakkan Tahun Baru Islam di PABU

Acara ditutup dengan tausiyah KH. Muhammad Aiz yang menekankan keutamaan sholat dan zakat, infak dan sedekah.

“ perintah bersedekah itu ada sejak manusia diciptakan, tapi bukan ala kadarnya , harus dengan sedekah yang terbaik” ujarnya.

Hubungi Kami

Ingin Berkunjung ke PABU?

Kami sangat menghargai bagi siapapun untuk berkunjung ke Sekretariat kami pada jam kerja.

Yayasan Pundi Amal Bakti Ummat

Jl. Raya Ratna Rt 03/02 No. 84 D Kel. Jati Kramat, Kec. Jati Asih, Kota Bekasi Jawa Barat 17421
Telp. 021-88508885 HP
+6281389923296 / +6287878726676

Donasi ke PABU
WhatsApp chat