Event

SEMARAK MERAH PUTIH PABU INDONESIA

SEMARAK MERAH PUTIH PABU INDONESIA

Ahad, 29 Agustus 2021. PABU INDONESIA mengadakan acara peringatan Ulang Tahun PABU INDONESIA yang ke-6 dengan bertemakan Semarak Merah Putih PABU INDONESIA yang di acarakan secara live di zoom dan juga chanel youtube chanel Pabu Official.

Acara Streaming Ini Merupakan Acara Perdana Peringatan Ulang Tahun PABU INDONESIA yang dilakukan secara Live secara langsung dari Zoom dan Juga Youtube Chanel Pabu Official.

Dalam Acara Hari Ulang Tahun (HUT) PABU INDONESIA, Pabu menerima ucapan dari beberapa tokoh masyarakat, pejabat, donatur, dan juga Influencer, yang mana diantaranya adalah Wakil Wali Kota Bekasi, Lurah Jati Asih Bekasi, Renggi Wichell, T-Koes Band, Vicky Prasetyo, dan Irfan Hakim.

Acara HUT PABU INDONESIA “Semarak Merah Putih PABU INDONESIA” Ini di selenggarakan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan hal itu yang melatar belakangi acara HUT PABU INDONESIA di lakukan secara online, dimana para peserta acara dapat menyaksikan jalannya acara melalui zoom dan juga youtube chanel Pabu Official.

Acara HUT PABU INDONESIA di isi dengan berbagai kegiatan diantaranya penampilan seni musik gamelan yang di bawakan oleh adik-adik yatim binaan PABU, Pemaparan Progres perkembangan PABU INDONESIA selama 6 tahun yang di jelaskan oleh Bapak Injaya Meimara V S.KOM., M.T.J., dan Ibu Fitri Afrilliani H S.KOM, selaku Divisi Litbang PABU INDONESIA.

Dalam Acara Ini pun PABU INDONESIA memberikan kejutan kepada para donatur dengan membuat sebuah lagu dengan judul “Sahabat Dermawan” Ciptaan Bapak Agung yang dinyanyikan oleh Bapak Wahyudi dan Ibu Evi dimana lagu ini di sembahkan untuk para sahabat dermawan para dontaur PABU INDONESIA.

Dan di momen ini pula PABU INDONESIA melaunching 2 program baru yaitu Program Renovasi Masjid dan Juga Bantuan Para Pejuang Nafkah yang mana di tampilkan ke 2 program yang baru saja di lakukan oleh PABU INDONESIA.

Tidak Hanya melaunching program di event bulan agustus ini, PABU INDONESIA juga mengadakan Lomba Cipta Puisi yang telah di ikuti oleh 300 lebih peserta yang telah mendaftarkan diri dan mengirimkan puisi yang telah mereka buat, dan terpilih lah Anisa Ananda Sebagai Juara 1 Lomba Cipta Puisi Yang Puisinya Berjudul Sedekah Dalam Wabah, puisi ini pun langsung dibacakan Oleh adik yatim binaan pabu yaitu Sarah yang membacakan puisi tersebut dimana para peserta acara merasa merinding ketika mendengarnya.

Acara Di Tutup Dengan Doa Oleh Ketua Umum PABU INDONESIA dan juga Santunan Simbolis kepada adik adik yatim di karenakan santunan di lakukan secara door to door ke rumah rumah yatim dan dhuafa PABU INDONESIA.

Kami Segenap Pengurus dan Juga Relawan PABU INDONESIA mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada para sahabat dermawan PABU INDONESIA karena tanpa para sahabat dermawan semua PABU tidak akan mungkin bisa berproses sampai sejauh ini.

Share Artikel Ini Jika Bermanfaat
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on telegram