Peringati Sumpah Pemuda, Yayasan PABU Bangun & Renovasi Istana Yatim

PABU.OR.ID – Sesuatu yang berbeda dilaksanakan Yayasan Pundi Amal Bakti Ummat (PABU) peringati Hari Sumpah Pemuda 2018.(28/10).

Suka Cita Yatim PABU Sambut Renovasi dan Pembangunan Istana Yatim

Kegiatan yang sekaligus peletakan baru pertama pembangunan dan renovasi istana yatim serta santunan ini dilaksanakan bersama sejumlah donatur dan tamu undangan.

Mengusung tema ” Dengan mengusung semangat sumpah pemuda mari kita muliakan anak yatim melalui sarana pendidikan istana yatim agar menjadi generasi amanah ” peletakan batu pertama dan renovasi istana yatim disambut suka cita yatim binaan Yayasan PABU.

Istigotsah Mengawali Renovasi dan Pembangunan Istana Yatim

Dihadiri ketua umum Yayasan PABU H. Qodiran yang sekaligus meresmikan pembangunan istana Yatim dan renovasi gedung diisi dengan istigotsah dan pemotongan tumpeng serta peletakan batu pertama sebagai simbolis dimulainya pembangunan istana yatim dan santunan.

Istana Yatim yang rencananya terdiri dari 3 lantai dan dengan kapasitas 30 tempat tidur ini menelan biaya Rp. 250.386.950,-.

H. Qodiran menyampaikan bahwa yatim binaan Yayasan PABU merupakan bagian dari generasi muda Indonesia yang berada di 6 titik yaitu Cimahi, Kab Bekasi, Purwakarta, Tangerang kota, Tangerang Selatan dan Lampung Tengah.

” mari kita bermunajat kepada Allah agar generasi yatim kita menjadi generasi muda penerus bangsa yang membela amanah rakyat ” ujarnya.

Santunan Mengawali Renovasi dan Pembangunan Istana Yatim PABU

” Renovasi istana yatim akan dimulakan 1 November 2018 dan kami mohon doanya,  semoga kita di berikan kelancaran dan kemudahan dalam renovasi dan pembangunan istana yatim, serta dibukakan seribu pintu rizki dan seribu malaikat yang akan membantu terlaksananya pembangunan istana yatim ini karena akan punya nilai ibadah yang tinggi, ” ungkap H Qodiran menambahkan.

Redaksi

Hubungi Kami

Ingin Berkunjung ke PABU?

Kami sangat menghargai bagi siapapun untuk berkunjung ke Sekretariat kami pada jam kerja.

Yayasan Pundi Amal Bakti Ummat

Jl. Raya Ratna Rt 03/02 No. 84 D Kel. Jati Kramat, Kec. Jati Asih, Kota Bekasi Jawa Barat 17421
Telp. 021-88508885 HP
+6281389923296 / +6287878726676

Donasi ke PABU
WhatsApp chat