Integrity for Humanity

Pembagian THR dan Zakat Fitrah ke 798 Dhuafa Yatim

PABU, Jum’at, 22 Mei 2020, Menjelang Idul Fitri 1441 H PABU mengadakan santunan pembagian THR dan penyaluran Zakat Fitrah kepada 798 dhuafa dan yatim di beberapa daerah secara serentak. Paket THR berupa sembako, sirup, kue dan uang tunai yang diperoleh dari bantuan donatur sebagai amanahnya maka PABU menyalurkannya kepada 798 dhuafa dan yatim di daerah Jatiasih, Cikarang, Karawang, Tangerang Selatan, Tangerang Kota, Ciamis dan Jogjakarta.

Proses pemberian santunan tetap mematuhi aturan PSBB yang diberlakukan oleh pemerintah, yaitu memakai masker, sarung tangan, cuci tangan dan menjaga jarak (physical distancing). Kegiatan ini di dampingi oleh Babinsa dan Bimaspol Jatiasih serta pejabat setempat.

Kebahagiaan Idul fitri merupakan hak setiap orang baik yang sedang diberi kelapangan maupun kesempitan. Oleh karenanya sebagai saudara sebangsa dan setanah air, kita tidak melihat perbedaan suku, agama dan golongan, wajib membantu sesama manusia.

Bersyukur kepada Allah SWT dan terimakasih kepada seluruh pihak yang mendukung acara ini, donatur, aparat, tokoh masyarakat, civitas PABU dan yang tidak bisa disebutkan satu-persatu.