Jelang Tahun Ajaran Baru, Yayasan PABU Gelar Halal Bi Halal dan Silaturahim Yatim

Masih dalam suasana Syawal 1439 Hijriyah, 115 anak yatim binaan hadiri santunan rutin bulanan Yayasan PABU. (Ahad,15/6)

Acara yang diawali dengan pembacaan ayat suci Al qur’an dan saritilawah di lanjutkan dengan Istigotsah dan menyanyikan lagu Indonesia Raya 3 stanza.

Hadir pembina yayasan PABU Hamsasmi, ketua umum yayasan PABU H. Qodiran, ketua panitia Ahmad Fadillah Sutarno, donatur dan anak yatim binaan.

Dalam sambutannya, pembina Yayasan PABU menyampaikan pesan agar anak yatim selalu bersyukur kepada Allah agar mendapatkan keberkahan dan menyampaikan ucapan terimakasih yang setulusnya kepada donatur Pundi Amal Bakti Ummat (PABU) dan mendoakan agar donatur Yayasan PABU dipanjangkan umur, ditambahkan rejeki dan diberi kesehatan yang paripurna.

Sedangkan ketua umum yayasan PABU H. Qodiran  dalam tausiyahnya mengatakan, “ anak-anak yatim binaan Yayasan PABU dalam bertepuk tangan dengan semangat dan tangan diangkat di atas dada atau kepala karena itu menandakan orang yang semangat. Selalu menjaga nikmat sehat yang Allah berikan karena nilai kesehatan itu mahal harganya. Berbakti kepada orang tua yang telah mengandung 9 bulan dengan bersusah payah dengan taruhan nyawa, sayangi orang tua kita dan mendoakan selalu “ ujarnya.

Kesempatan kali ini juga, H. Qodiran mengurai doa bangsa Indonesia yang tercermin dalam lagu Indonesia Raya 3 Stanza dan bangganya menjadi bangsa Indonesia karena menjadi paru-paru dunia dan negeri yang subur.

Santunan kali ini juga dihibur hadroh Al Mujahid dari Yatim binaan Yayasan PABU cabang Bekasi dan  vokal group Melati Saba binaan Yayasan PABU Pusat.

Acara ditutup dengan santunan berupa paket peralatan sekolah dan foto bersama pengurus Yayasan PABU dan donatur.

 

Hubungi Kami

Ingin Berkunjung ke PABU?

Kami sangat menghargai bagi siapapun untuk berkunjung ke Sekretariat kami pada jam kerja.

Yayasan Pundi Amal Bakti Ummat

Jl. Raya Ratna Rt 03/02 No. 84 D Kel. Jati Kramat, Kec. Jati Asih, Kota Bekasi Jawa Barat 17421
Telp. 021-88508885 HP
+6281389923296 / +6287878726676

Donasi ke PABU
WhatsApp chat