Cinta Sama Nabi? Yuk Cinta Yatim

PABU.or.id, Bekasi Minggu 2 Januari 2018. – Momentum Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriyah dirayakan Yayasan Pundi Amal Bakti Ummat (PABU).

Yayasan PABU yang sudah berjalan 3 tahun visinya terwujudnya masyarakat yang berdaya melalui pelayanan, pembelaan, pemberdayaan dengan sistem yang berkeadilan, dengan tujuan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk hidup sehat mewujudkan kesejahteraan masyarakat miskin dan duafa.

Dinsos Bekasi, Angga Bani memberikan sambutan

Dengan tema Cinta Sama Nabi? Yuk Cinta Yatim dihadiri 300 anak yatim binaan, sekaligus santunan rutin bulanan.
Hadir perwakilan dari Dinas Sosial Bekasi, Angga Bani, aparat kepolisian Babinkamtibmas Jati Kramat, Aiptu Markaban serta dewan pembina Hamsasmi dan Paidi.

Tampilan Sanggar Tari Sekar Jati, Binaan Yayasan PABU

Acara dimeriahkan dengan tarian dari Sanggar Sekar Jati binaan Yayasan PABU. Yang sangat berkesan di tamu undangan dan anak yatim kali ini berupa tampilnya raja dongeng kondang Kang Didin.

Ketua umum Yayasan PABU, H. Qodiran dalam sambutannya berpesan kepada anak yatim binaan supaya belajar yang rajin dan berharap suatu saat kelak dapat berguna bagi bangsa dan negara Indonesia, menjadi pemimpin bangsa dan pejabat lainnya.

Lebih lanjut H. Qodiran menambahkan ucapan terima kasih kepada para donatur yayasan yang telah berpartisipasi selama ini terutama dalam menyantuni anak yatim dan pembebasan 5 ruko kantor yayasan yang akan di jadikan Istana Yatim bagi anak-anak binaan Yayasan PABU.

Yatim menangis terkenang ayahnya

Pada kesempatan yang sama Qodiran menyampaikan untuk menjaga dan mempertahankan aset yayasan yang ada, terutama lahan wakaf yang ada di Lampung Tengah.

Red

Hubungi Kami

Ingin Berkunjung ke PABU?

Kami sangat menghargai bagi siapapun untuk berkunjung ke Sekretariat kami pada jam kerja.

Yayasan Pundi Amal Bakti Ummat

Jl. Raya Ratna Rt 03/02 No. 84 D Kel. Jati Kramat, Kec. Jati Asih, Kota Bekasi Jawa Barat 17421
Telp. 021-88508885 HP
+6281389923296 / +6287878726676

Donasi ke PABU
WhatsApp chat